Senin, 17 Juli 2023

Anniversary FashionNelaa #2

Hari ini adalah anniversary ke-2 dari blog FashioNelaa. Ya gak nyangka sudah mau menjalani tahun ketiganya, sejak blog ini pertama kali dirilis Juli 2021.

Blog ini memang dibuat khusus untuk membahas serba-serbi seputar fashion.

Blog ini sejauh ini, selama dua tahun eksis belum bisa berbuat banyak sih, ya belum bisa bermanfaat banyak. Manfaat kecilnya ya jadi sarana nambah informasi admin yang rilis informasi di sini.

Ilustrasi, happy anniversary #2, gambar diambil dari Google

Tadinya harapannya blog ini bisa dijadikan sarana publikasi untuk produk² yang dibuat dari hobi si pemilik blog ini. Tapi apa daya, yang diberikan hadiah ini tidak mengindahkan pemberian ini dan sepertinya hobinya hanya sebatas angin lalu belaka. Karena saat ini sedang sibuk kencan bersama mantan napi narkoba demi masa depan, supaya gak repot² berusaha.

So, jadi ya blog ini sementara Mimin dulu kelola, sampai suatu saat memang dibutuhkan. Yups, blog ini memang masih menggunakan nama si pemiliknya karena memang statusnya ya Mimin di sini adalah admin yang mengelola blog ini supaya tetap eksis.

Harapan Mimin sih blog ini bisa tetap ada, ya ikut meramaikan postingan blogger² di internet dengan tema dunia fashion.

Segitu saja deh kata² sambutan dari Mimin admin blog ini. Semoga harapan yang terbaik untuk blog ini bisa tetap eksis dan konsisten mengisi blog dengan postingan terbaru yang bermanfaat. Happy anniversary FashioNelaa. SSDK
Latest
Next Post

https://bit.ly//cocoper6

0 comments:

Tinggalkanlah komentar membangun untuk memajukan blog ini. Pastinya kami akan berkunjung balik jika anda mempunyai blog, mari kita budayakan blogwalking diantara sesama blogger 😁✌️